Modus Penipuan Terkini

Setelah mama ga minta2 pulsa lagi, sekarang model penipuannya seperti diatas. Sepintas, kalo kita lagi santai, pasti ga akan ketipu dgn SMS seperti ini. Tapi, temen gw, pernah hampiirrrrr ketipu. Pas dia nerima SMS seperti ini, pas banget dia emang lagi mw bayar uang kontrakan ke bapak kost-nya. Tapi untungnya dia jeli ngeliat nomor HP pengirimnya koq ga sama dgn nomor yg dia save di HPnya. Besokannya dia lsg nyamperin ke kontrakan tsb, dan ternyata bapak kost-nya ga pernah ngirim SMS seperti itu. Untuuuuungggg aja ga buru2 & tetep jeli.

So, keep your conscience up, don’t get tricked!

Menurutmu gimana?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

%d bloggers like this: