Jaring Laba-laba

Saat Perang Dunia 2, seorang marinir AS terpisah dr kesatuan dan sendirian di hutan belantara. Kemudian, dia melihat sebuah goa dan bersembunyi di dalam, dengan harapan tdk akan ditemukan oleh musuhnya. Dan sementara dia berdoa memohon pertolongan Tuhan, seekor laba2 jatuh dan mulai menenun jala di mulut goa.

Walau ketakutan, tetapi dalam hati marinir ini tertawa, yang dia butuhkan adalah dinding batu utk menyembunyikannya bukan seekor laba2.. Dan sementara laba2 ini membuat jala yg berlapis2, terdengar tentara musuh yang mulai mendekat ke arahnya dan sedang memeriksa di setiap goa.

Saat tentara tiba di depan goanya, mereka memperhatikan jala tersebut, dan berkata “kita tidak perlu memeriksa disini, tdk mungkin ada yg dapat masuk tanpa merusak jaring laba2 ini”

Tuhan dengan cara uniknya telah menyelamatkan marinir ini. Awalnya marinir ini tertawa melihat laba2 ini, ttp skrng dia sadar, bagi Tuhan sebuah jaring laba2 bahkan lebih kuat drpd dinding batu.

Demikian juga hidup kita di tanganNya, seringkali kita tidak sadar, bahwa justru pertolongan Tuhan hadir dalam wujud yang tidak dapat kita duga.. Kita hanya perlu percaya dan tetap beriman teguh padaNya…

“Dia bekerja dengan cara yang ajaib & tak terduga”.

Menurutmu gimana?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

%d bloggers like this: