Surat Cinta yang Kunanti

We made it!

Puji Tuhan!!! Ga henti2nya gw mengucap syukur setelah menerima surat cinta ini!! Email yang gw tunggu2 ampe termules2 dari hari sebelumnya, bikin gw ga tenang di jalan karena bebe sering lowbet jadi ga bisa terima email.. Kyaaa…ternyata nongolnya pas gw lagi maen2 di rumahnya Neisha.Hihihihi…pake acara rebutan bebe ama Monny, trus teriak2 kejer ga karuan, ampe akhirnya gw terima BBM dari Dila kalo kami semua lulus dan gw spontan ngejerit kenceng banget! WKWKWKWKWKW….padahal waktu Dila ngasih tau itu,gw blom berani liat attachment-nya.. Sampe akhirnya gw buka attachment-nya pun, gw ga meratiin kalo ada statusnya MS atau TMS. Gw cuma baca ada nama gw paling atas en gw langsung loncat2 kegirangan ga karuan! Hahahahaha…untung aja status gw MS = Memenuhi Syarat.. Jadi jeritan hati gw ga percuma memanggil tetangga kontrakan setempat. Hihihihi…

*Aaahh…Puji Tuhan… Segala rencanaNya memang indah pada waktunya… Semoga dengan berkat, lindungan, bimbingan dan kehendakNya, gw boleh berkarir di Garuda Indonesia ini, memaksimalkan semua potensi & kemampuan yang gw miliki, demi melayani Tuhan & sesama gw. Amiiiiiinnnn……*

25 responses to “Surat Cinta yang Kunanti

  1. dewi ayu

    wah slamet ya mba…
    dewi slalu ngikutin perkembangan test mu.
    kebetulan aku jg lagi test disana. mau wawancara user.
    info di blog mu membantu banget buatku.

    skali lagi slamet ya. dream come true!
    smg aku jg bisa ngikuti dirimu.

    congratts! ^_^

    • chocochicka

      Waaa…makasih ya,Dewi..seneng bisa ngebantu kmu..mudah2an kmu juga bisa mencapai impianmu yaaa..glad to hear from you..πŸ™‚ btw,apply utk posisi apa di Garuda?

  2. Putri Rizki Utami

    hai chicka kenalan dulu dehh.. thnas yah update yahh.. post tervaru lo selalu gw baca lohhhsoalnya gw juga lagi tes di garuda doakan semoga nanti kita bisa sekantor .. eh btw twitter gw di folbek dong hehe

  3. Putri Rizki Utami

    hai chicka kenalan dulu dehh.. thanks yah update nyahh.. post terbaru lo selalu gw baca lohhh soalnya gw juga lagi tes di garuda doakan semoga nanti kita bisa sekantor .. eh btw twitter gw di folbek dong hehe

    • chocochicka

      Hai,Putri.. Met kenal yaaa.. Wah,syukur deh blog gw bs ngbantu proses di Garuda..πŸ™‚ iya,smoga bs sama2 ktrima disini yaa.. amiiinnn..apply posisi apa? Oia,ID twitternya apa?

  4. Putri Rizki Utami

    buat passenger/ operation service assurance… baru tahap wawancara psikotest ni udah mau 2 minggu belom di kabarin lagi hehe.. oiya lupa ngasih tau twitter nya @puteghi.. nanti bagi2 tipsnya lagi yah buat tahap selanjutnya and keep posted your update.. congrats yahh

    • chocochicka

      makasiiihh,put… aq ud follow yaa..btw,kalo POS itu tahap seleksinya sama ya dgn CCA? 7 tahap gitu?soalnya kalo MT kan agak beda krn stlh ASKAM,mereka ada PANTUHIR lagi…

  5. Putri Rizki Utami

    eh temenan di fesbuk yuk biar afdol.. fesbuk kamu apa? cini aku ed hehe

  6. nudwi

    akhirnya.. selamat ya..

  7. Putri Rizki Utami

    sama cik, 7 tahap juga… ga ada FGD yah kita bagus deh … nudwi, oh ini toh condida 31 hehe.. ayo di coba lagi

  8. Putri Rizki Utami

    eh boo fesbuk lo ga bisa gw add ga ada pilihan add friend nya yah? hehe

    • chocochicka

      Oh iya ya? koq aneh ya? kemaren ada yg mw add gw juga katanya ga ada pilihan Add Friend. Wedew…sini gw aja yg add…:p

  9. chay

    haii. aku baru liat ada lowongan cropa. tapi cropa itu apa ya? hehe thanks before and please replyπŸ™‚

    • chocochicka

      haloo…met kenal ya…
      CROPA itu Crew Rotation & Pattern..
      Kerjaannya sih ngatur schedule & rotasi crew ketika bertugas…πŸ™‚

  10. rahmatillah

    halo chikaa,,,
    salam kenal chika mau nanya donk setelah tesnya yang di Posisi CCA itu apa ajj sii kok ada 7 tahap??

    ehm diluar psikotest dan tes tertulis bahasa inggris??

    oiya satu lagi wawancaranya bahasa inggris bukan siii,,,
    grogi nih kalo pakek bhsa inggris,,,,

    *wkwkwkkw alibi

    • chocochicka

      halooo met kenal yaa…
      sebenernya sih bukan 7 tahap tes ya…klo di luar seleksi admin,psikotest & bhs inggris sih cuma 5…ada tuh di postinganku sebelumnya…ini nih link-nya… dan kayanya urutannya beda2 tergantung divisi…kalo CCA, interview user dulu baru interview psikolog…
      tenang ajaaa, 90% interviewnya bahasa indonesia koq…cuma disuruh introduce yourself in English aja dikit… :p

  11. rahmatillah

    oiya chik,,,ASKAM dan PANTUHIR itu apaa??

    terimakasihh yaa chiikk,,,

    semoga sukses untuk kita semua amiiinnn ^^

  12. oz

    yang medex ulang lulus semua ya…?πŸ˜€
    ~kena medex ulang

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

