Selirih Doa untuk Papa

Pengen baca hardcopy-nya :')

Angkatan 1992

Sepotong sejarah RS Antonius Pontianak

Chika kangen banget ama papa. Maaf, pa, Chika ga bisa nerusin pelayanan papa sebagai Dokter. Tapi mudah2an apapun yang Chika kerjakan sekarang bisa membawa kebaikan bagi orang lain, seperti yang selalu papa dulu lakukan terhadap pasien, rekan kerja, karyawan waktu papa berkarya di RS Santo Antonius Pontianak. Semua orang sayang banget sama papa.

Mama kesepian di rumah, pa, sendirian di rumah, karena Nono sedang tugas lapangan di Sumatera selama 1 bulan ini. Chika selalu usahain sering2 ke Bandung kalo lagi ga ada panggilan interview selama 3 bulan ini. Chika kasian ama mama yang masih capek2 kerja dan pulang sampe malem. Tubuhnya sudah tidak lagi sebugar dulu. Tapi mama tetap pengen kerja. Daripada sendirian di rumah bengong ga ada kerjaan, kata mama gitu.

Pa, papa pasti liat kan dari sana, papa udah punya 3 cucu lho: Neisha, Kayla, Elora! Anak-anak gadis yang cantik,manis,lucu & menggemaskan, dan pastinya sayang banget ama oma/eyang-nya. Seandainya papa masih di dunia ini, pasti mereka juga akan sayang & kangen terus ama opa/eyangnya. Minta digendong2 terus. Ah, tapi mereka pasti tahu koq, mereka punya opa yang sayang banget dengan mereka. Chika masih inget dulu papa suka “tangtu”-in Chika. Itu lhoo, papa duduk di kursi, kaki selonjor, trus Chika naik ke atas punggung kaki papa, trus papa ngangkat2 badan Chika pake kaki papa. Ih, Chika suka banget digituin.. Serasa melayang… Hihihihi…

Sepuluh tahun berlalu. Chika pikir akan semakin mudah untuk melewati tanggal ini. Ternyata…

Papa, tenang dan bahagia selalu disamping Tuhan Yesus ya, Pa.. Anak2 papa akan selalu ngejaga mama dan menyebut nama mama-papa dalam doa kami.

****

Tuhan Yesus, lindungi, berkati dan jagalah kami semua anak-anakMu, agar selalu percaya padaMu, meneruskan kebaikanMu kepada sesama kami dan jauh dari dosa. Amin.

2 responses to “Selirih Doa untuk Papa

  1. huu..huu..gw jadi nangis bombay sedih baca ini. Sedih kl inget papa ga pnh menyaksikan akhirnya gw wisuda sarjana dan kl liat opa2 yg main ama cucunya jd inget Nei yg ga sempet merasakan punya opa, dan banyak hal lainnya..but..gw tau ini yg terbaik, disana papa lebih bahagia, tidak ada kesakitan lagi..

Menurutmu gimana?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

%d bloggers like this: