[9th] Phone interview by Bulls Eye Digital

Bulls Eye Digital

The most efficient phone interview ever! Hehehe…iya sih baru 2x ngalamin phone interview. Tapi top deh kali ini. Dalam sekali interview, langsung dijebret semua ditanyain. Bahkan hal2 yang sebenernya ada di dalam CV gw, ditanyain lagi ke gw, of course all in English yeee…

Dan entah kenapa, gw ngerasa kagok banget interview yang sekarang. Too many “umm..” dan vocab+grammar+structurenya kacau balau. Tapi, gw mensinyalir *halah* yang nginterview gw sih orang Indonesia. Jadi mudah2an dia ngerti apa yang gw omongin. Hihihihi…

Pertanyaannya seputar isi CV gw, strength, weaknesses, reason leaving previous job, supervisor comments, able to work in team, prefer work in team or alone, etc. Dan belakangan langsung ditanya seputar salary yang didapat di perusahaan sebelumnya dan expected salary, dan kapan siap mulai kerja. *waawww,…thats fast!*. Dan, dari apa yang dikatakan oleh mbak Desi (interviewer), sepertinya expected salary gw masih dalam standar mereka. Yeaaayy….

Last but not least, if they decided to hire me, they’ll contact me in 1-2weeks. As usual. *crossed finger*

NB: A bunch of thanks dedicated to Doedy that recommended me to this company.🙂

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

