[7th] Interview @ Danamon

Hari ini gw janjian untuk ketemu dengan pak Indrawan di Danamon Kebon Sirih jam 9 pagi. Gw sebenernya udah ga konsen untuk interview, soalnya udah booking travel mw ke Bandung jam 12.30 dari Senayan City. Asumsi gw interview biasanya cuma 1jam-an. Jadi jam 10 kelar, trus gw langsung ke Blok M, beli Blenger untuk oleh2 abangku di daerah Pasar Burung, Barito, trus langsung ke Senayan City naik travel DayTrans. Gw pikir keburu.

Ternyata ngga booww… Jam 12.15 gw baru beres interview-nya. Soalnya diajak ngobrol (baca: diceritain) banyak macem ama interviewernya seputar project yang ingin dia lakukan dan team seperti apa yang ingin dibentuk. Sambil nanya juga sih, apa yang akan gw lakukan dalam kondisi kerja tertentu. Mencoba mengorek karakter gw.

Gw ga tau apakah gw bisa sharing isi dari interview gw kemaren. Takutnya confidential or something. Mungkin gw bisa sharing bahwa intinya mereka ingin membentuk team, yang bisa ngelead, dan akhirnya melahirkan divisi kecil lain, jadi bisa sharing knowledge dan membesarkan divisi tersebut. Gitu kali ya?

*Well, akhirnya sih gw ga jadi ngeBlenger coz ga dapet seat untuk next departure di SenCy. Jadi gw ambil yang jam 13 di Sarinah.*

Menurutmu gimana?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

%d bloggers like this: