Day46: Inacraft 2011

Inacraft 2011

Uiiihhhh…

Itu reaksi pertama kali kesini. Takjub! Gw sebagai pecinta barang2 unik produksi dalam negeri, serasa berada di surga. *lebay*.

Dan entah kenapa yang dilewatin pertama kali adalah sesuatu yang udah lama gw penasaran wujudnya:

DowaBag

Waahhh…ternyata memang selucu penampakannya di website! Oke, mungkin terlihat sederhana, tapi gw salut banget ama pekerja yang nyulamnya. Bener2 telaten ngerjainnya. Rapi banget. Dan ini produksi dalam negeri Indonesia yang udah diekspor ke luar negeri lho (dgn nama The Sak) ! Dan harganya, ehm!, lumayan bow…

FYI, gw lebih ikhlas keluar duit 500rb untuk beli tas produksi dalam negeri daripada beli tas “bermerk” super-duper-KW dgn harga yang sama. Cuma, memang, untuk saat ini, dompet gw belum sanggup ngeluarin segitu. Hihihihi… Tapi tetep cinta produk dalam negri koq. (my everyday-black-bag is Jessie by Ciciero)

Sayang di Inacraft ini ga diperbolehkan ngambil foto. Jadi ga bisa ditunjukin disini betapa penuh pengunjungnya acara ini pada malam Paskah ini.

Tapi satu yang pasti: Gw akan nabung khusus untuk belanja di Inacraft 2012! *tahun 2011 ini cukup beli syal satin ungu aja*

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

