Day45: MbaPut Wedding

Undangan Putri-Wawan

Denah Lokasi Resepsi

Yes, today is the day… Nikahannya mbak Mahligai Putri dengan mas Darmawan Pratama… Berbekal denah lokasi yang ada di kartu undangan, gw+Rahma+Paulin+Stella berangkat bareng menuju GSG Dephan di Veteran Jakarta Selatan. Berhubung kami ber-3 dari Bandung, dan Stella jarang main ke daerah Selatan, alhasiiilll kami sempet nyasar beberapa kali dalam perjalanan ke lokasi. Hihihihi… Salah belok lah, kebablasan lah, yah lumayan jadi tahu jalan deh…

Dan tepat pk 14.30 kami nyampe disana. Berhubung gw belum misa Jumat Agung, jadi gw langsung ngibrit ke Gereja terdekat,yaitu Gereja St.Matius Penginjil Bintaro di Jalan Utama 1. Wah as predict,udah rameee banget dan duduknya di luar. Ya iyalah,misa jam 3 dan gw nyampe 10menit sebelumnya. Jaminan mutu deh. Anyway, Gerejanya cakeeeppp bener deehh…

Gereja Matius Penginjil Bintaro

* Thanks to my Lumix dan PanoramaMaker by ArcSoft, gw jadi bisa bikin foto panorama spt di atas :p *

Seberes misa jam 17.30,gw langsung balik GSG dan ganti baju pesta. Satu persatu teman2 BDP pun dateng. Senangnyaaaa….

Menurutmu gimana?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

%d bloggers like this: