Day42: Am I Ready?

The best is yet to come

Udah seminggu nih gw ngendon di Bandung… Entah udah berapa lowongan yang gw masukin lewat JobStreet dan JobsDB dan direct email… Ternyata masih belum ada panggilan juga…😦 Mesti tetep semangat dan positif thinking niihh… Mungkin posisi, jenis dan lokasi kerjaannya belum tepat… Yes, the best is yet to come…πŸ™‚

Mean while, besok gw mesti balik ke Jakarta. Banyak alasan sebenernya.

  1. Ada Career Expo di Istora Senayan yang berlangsung 20-21 April 2011
  2. Ada Inacraft juga di JCC tanggal 20-24 April 2011
  3. Nikahan mbak Mahligai Putri di Bintaro tanggal 22 April 2011
  4. Mw masukin lowongan ke ODP IT-nya Bank Mandiri by pos, sedangkan dokumen2 gw semua ada di Jakarta.

Soooo….gw emang mesti balik besok… Ready or not… Memang sih, ada perasaan berat ninggalin Bandung (lagi). Ninggalin mama, dan perasaan ‘takut’ menghadapi Jakarta yang ‘kejam’…

Huuaaahhh….. BIG GIRLS DON’T CRY!

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

