Day41: CtChannel, good job!

Gw suka banget nonton CTChannel kalo lagi di Bandung. Ga ada iklan2 produk! I wonder how they support their production… Udah gitu, acara2nya juga sama mendidiknya seperti Tr*nsTV, tapi versi lebih low-profile. Trus ada acara American Idol, Dr.Oz Show, Nate Berkus Show, film2 lepasnya juga bagus2. Semalem gw abis nonton film “The Velveteen Rabbit” yang bagus banget moral of the story-nya.

Nah, yang bikin gw jatuh cinta ama CtChannel, adalah tayangan pengisi jeda acaranya. Salah satu (atau dua)nya adalah 2 potong tayangan di bawah ini. Belakangan gw baru tahu adalah iklan asuransi jiwa di Thailand *di CtChannel, ga ada buntutnya yang nampilin logo perusahaan asuransi Thailand* dan video ini sukseesss membuat gw mewek… :’)

Video di atas mengingatkan gw pada papa. :’)

Betapa kita harus terus-menerus mensyukuri apapun yang kita miliki saat ini.

Good job, CtChannel!!

2 responses to “Day41: CtChannel, good job!

  1. khan

    Sbnrx gw sebel ma iklan itu,ga nyaman aja,pantas aja ternyata iklan asuransi jiwa :hammer

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

