Day30: Home..alone..

Hari paling produktif….

dan paling malas…!

😀

Seharian sampe jam 2 siang masih semangat apply kerjaan sana-sini… Total ada 8 posisi di 6 perusahaan berbeda.

  1. IT Engineer di Chevron,
  2. E- Channel Product Development Officer di Bank Commonwealth
  3. IT Officer DBA di Kalbe Farma
  4. AML Officer dan Control & Compliance Officer di Citibank
  5. Information Technology Engineer dan Service & Product Development Engineer di Lintasarta
  6. OTI di Bursa Efek Indonesia

Hihihihi…tebar benih dimana-mana, masa tuai akan datang segera…😀

Setelah itu ?

Jenuh bow! Gw habiskan aja dengan nonton HIMYM seharian ampe malem. Bahkan gw ga keluar kamar ampe sore. Hihihihi…

Ayo, ayo, panggillah aku…

One response to “Day30: Home..alone..

  1. bruangku

    Uwihh.. netbook baruu..
    Point ke 5 dan 6 sama cix.. gw apply kesana juga. Moga2 kita dipanggil yaw..

    Ngakak gw baca point ke 4, klo elu masuk jd AML officer (AML Unit), ketemu dehh ama supervisor gw dulu di Citi. Klo elu masuk Control Compliance Officer (Control Compliance Unit – CCU) bakal selantai elu ama unit head-ny CCU jg. Yaa intinya elu dibawah Compliance & Control Dept laahh. ga tau tuhh, Unit head AML dan CCU kayany belum ganti deh,, tapi Country Head C&C Dept kayany udah ganti.

    Intinya klo lu masuk welcome to bapindo dehh and welcome to “never sleeps”..😆

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

