Day21: The End is The New Beginning

Thank God…akhirnya selesai juga urusan dengan Training Center. Gw udah balikin name tag, kunci loker & kartu kesehatan. Dan mereka juga balikin ijazah kuliah gw.

The funny thing isketika gw lagi dalam perjalanan ke rumah Neisha, ga lama setelah gw dari Wisma Asia (trus ke Central Park dulu, beli roti Hoshi, baru naik busway ke Cawang UKI), gw ditelpon oleh salah satu bank yang gw apply beberapa hari lalu. Ihihihihi….thank God…terima kasih awal yang baru ini. Emang sih baru permintaan interview doank… Dan itupun gw tolak karena besok mw ke Singapore (yeeaaayyy!! GoSing!!), dan akhirnya lagi di-reschedule untuk setelah tanggal 2 April nanti..

Makasiiiiihhhh, Tuhan…:)

Oia, karna sindrom-perjalanan-jauh, gw ga bisa tidur cepet malem ini. Kepikiran (dan terlalu excited akan) perjalanan esok hari. Hihihi…akhirnya gw iseng deh nyari rute dari hostel kami di Chin Swee Road ke Universal Studio. Ini nih hasilnya:

Chin Swee Road to Universal Studio Singapore

Oia, gw pake aplikasi di www.gothere.sg. Keren deh aplikasinya! Cocok banget buat turis yang mau/lagi di Singapore. Info jalan, point of interest, ampe ATM, kiosk aja ada… Kapan yaaaa ada aplikasi beginian untuk di Jakarta? Hehehehe…

3 responses to “Day21: The End is The New Beginning

  1. bruangku

    “What appears to be the end is really a new beginning”, tuh status bbm gw besok, spesial for u.. tapi sayang euy besok lu dah terbang ke SG mana kebaca.

    Doain gw yee moga2 gw jg dipanggil ama tu bank, dan kita betiga keterima masuk sono. Kan biar bs trio maut lagi kita betigaa😆

    • chocochicka

      hahaha..jangan salaahh…XL kan bisa Free Blackberry International Roaming selama 3 hari pertama…hohoho…jadi gw bisa tetap exist di blog gw…wkwkwkwk

  2. Herjuno

    God do have a unique sense of humour, huh?

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

