Day10 : Kami akan LULUS!

Hari ini kelas 1jam-bersama-LPI terakhir sebelum pelepasan kelulusan tgl 28-29 Maret 2011 nanti. Materinya sih tergolong biasa ya.. Tipikal kelas tata nilai lah.

Tapi yang luar biasa adalah pada siang hari setelah makan siang. Yang awalnya hanya obrolan lunch biasa,berujung curhat2an perasaan masing2 anak OPS tentang ujian akhir, penempatan, dan jobdesc sbg KaBag nantinya.

Ternyata kita smua punya ketakutan&kecemasan masing2. Fira cemas banget ama penempatan nanti. Dia bahkan ga suka sama sekali kerjaan sebagai KaBag. Seperti bukan dirinya sendiri. Dian Bali ga pengen ditempatkan di Bali,dgn alasan,kalo dirotasi nantinya,ga mau ke daerah2 Timur. Pengennya di Jawa aja. Paulin,partner OJT gw,dia takut situasi kerja di tempat yang lama akan terjadi lagi setelah lulus nanti. Seorang Thenry yg pintar sekalipun,takut juga menghadapi ujian Senin nanti,sama seperti gw.

Gw? Trauma. Itu yang utama. Ingatan saat ujian BIC kemarin,saat gw harus HER dan ujian 2x,bener2 msh menghantui gw. Gw ga mau itu terjadi lagi. Jujur, gw PENGEN LULUS,tanpa HER. Gw menghindari banget ngucapin kata itu. Pikiran2 ttg kemungkinan terburuk itu selalu gw enyahkan. Karena gw INGIN LULUS. Dua belas bulan harus ada hasilnya. Belajar selama itu ga boleh sia-sia. Pasti ada hikmahnya.

Gw selalu mensugesti diri,berusaha membayangkan saat2 gw kluar dari ruang ujian. Gw akan tersenyum lebar,lalu loncat saking girangnya,dan (mungkin) gw akan menjerit “GW LULUS!!!”. Itu akan jadi kado ultah terindah untuk gw dari ♣вčɑ. Dan gw akan menghadiahi diri gw sendiri dengan liburan ke Singapore! Shop till I drop! ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ

Doakan gw ya,teman-teman..

がんばろう, BDP6 !!

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

