Day1: The Beginning

Hari ini adalah hari Rabu Abu,awal dari masa Prapaskah. Gw udah niatin dari kemaren untuk ikut misa pagi di Gereja Maria Bunda Karmel di Kemanggisan yang jam0530. Alhasil,jam 0440 gw bangun langsung mandi,dan jam0520 cabut dari kosan en langsung ngojeg. Nyampe sana paaassss banget jam0530 dan langsung mulai misa.

Dan seperti tahun sebelumnya,tahun ini gw meniatkan diri untuk berpantang Facebook selama 40hari. Bedanya,tahun ini gw tambahin lagi berpantang Twitter slama 40hari dan pantang nyemil tiap Jumat. Heheheheh… Agak2 nyentrik ya? Tapi mnurut gw itu sih,sesuatu yg gw sukai dan sulit untuk tidak dilakukan. Makanya gw harus bisa tahan godaan slama 40hari ini.

Godaan itu dimulai tepat pada hari pertama ini. Hari ini kami ada kelas pelatihan SMART. Dan tebak dimana? Di Hotel Peninsula! That means: enormous amount & a lot of kinds of food! (ˆڡˆ) waaahh..karena gw pantang nyemil,jadi snack jam10 dan 15 gw skip (baca: bawa pulang ke kosan) dan baru makan kenyang 1x pas makan siang. Waaahh itu sih surga dehh.. Tapi gw ambil secukup&sekenyangnya aja koq.. Ga berlebihan.. Smua gw habisin tanpa sisa..😀

Nah,sebagai kompensasi gw ngga Twitter-an & Facebook-an slama 40hari,gw bakal coba untuk konsisten ngeblog disini selama 40hari berturut2. And this is my first day.

Untuk melengkapi kegilaan gw, gw mengakhiri hari pertama ini dengan melakukan sesuatu yang mungkin orang2 akan bilang “nekad, terlalu beresiko, dll”. Guess what I’ve done?

I’m booking a flight.
Departure on March 30th.
Arrival on April 2nd.
From Jakarta.
To…




SINGAPORE!!

Yeeeaaayyy… I’m go Sing!

Hey that doesn’t sound too crazy? What’s so crazy about that? Anyone could make a reservation for that.

Hehehehe…what make it crazy is…I’m purchasing an international flight, withOUT a valid passport on my hand!!

Hahahahaha…yeah,I know its total gambling. Gw bahkan masih ga percaya kalo gw bener2 udah book & bayar tiket pesawat PP Jakarta – Singapore – Jakarta!!

Ada rasa deg2an, takut ga kesampean, takut paspor belom beres, takut ga berjalan lancar.

But hey! That’s all negative thoughts & vibes. The Secret said, I have to set frequency out into the universe, to suggest me & whole world so my plans would work out! The universe will start to rearrange itself to make it happen for you!

Yeaaaayyy!! So what I have to do now is to suggest my thought that my passport would be ready before time of departure AND, not to forget, to make my first trip abroad memorable as my birthday present by myself, final oral exam MUST succeeded!!

Goodluck, me!! Work hard, study hard, travel HARDER!!

Posted with WordPress for BlackBerry.

2 responses to “Day1: The Beginning

  1. Sinta

    Love the last 2 paragraph, very optimist person!

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

