Akhirnya Weekend Juga

Fiuuhhh…

Setelah melewati minggu yang melelahkan (dari Hongkong??? geje en maenan lelang mulu…:D), akhirnya dateng juga weekend yang selalu ditunggu tiap malam Jumat…

Hari ini bisa dibilang gw cukup produktif dalam kerjaan….meskipun sempet beberapa jam ga bisa kerja gara2 servernya mesti dishutdown en diutak-atik ama technical supportnya MBI….tapi most of all kerjaan gw ada progress hari ini.

Menyebalkan memang,…pada saat gw lagi in the mood kerja, eeehhhh ada aja yang ngehambat… Entah mesti multitasking ama yang lain lah, server bolak-balik direstart tanpa pemberitahuan, database juga dibackup tanpa pemberitahuan (yang bikin proses gw ngupdate content jadi keganggu), trus gw ga bisa make account admin karena lagi dipake ma si TS MBI tea… Bikin jengkel! Kalo bahasa “my hby oyo antengku” itu….MOJENG a.k.a MONYONG JENGKELKU *tidak lupa dengan logat Makassar yang khasnya itu loh*. Hehehehehe….

Tapi seneng juga sih dengan kedatangan TS… Jadinya gw bisa makan siang bareng pacarku yang baru nyampe dari Bandung… Hohohohoho…. Pas mw balik ke kantor, niatnya mw nungguin bus P-14 yang katanya lewat Gambir menuju Tj. Priok (rumah temennya pacarku)… Tapi udah ditungguin 30menit ga dateng2, akhirnya dia pake busway menuju ITC Cempaka Mas (yang ternyata gw salah kasih tau halte berhentinya! harusnya turun di halte Cempaka Timur, gw bilangnya di Pasar Cempaka Putih! Xixiixix….maaf ya, beiyb…), dan dari situ lanjut nyari bus apapun yang menuju Tanjung Priok.

Hari ini Jakarta terik banget! Ga tau apa gara2 gw jarang keluar pas siang2 ya, tapi tadi tuh panas banget di bus… Padahal sepi busnya… Ampe gw bolak-balik ketiduran… En akhirnya kebangun di deket halte Depkes en perut langsung berkontraksi. Alhasil, menepilah gw en menunaikan panggilan alam di SPBU terdekat. Hehehehe… En niat gw yang tadinya mw belanja bentar di Giant Mampang, akhirnya gw batalin en langsung naik Kopaja 66 menuju tempat projectku.

Oh iya…tadi pas pulang kantor, gw nyobain rute baru ma Adit, temen seprojectku… Berhubung jalanan di Gabrot (=Gatot Subroto) terlihat matot (=macet total), akhirnya qta berdua jalan kaki menuju halte busway terdekat. Ternyata menyenangkan juga jalan kaki malam2… Apalagi trotoarnya masih bagus en belum dipenuhi pedagang kaki lima yang jualan macam2. Jadi serasa di manaaaa gitu… Hehehehe… En gw baru tau kalo kantor klien gw itu deket ama Pacific Place! Hihihihi…. bisa ditempuh dengan jalan kaki ternyata… (Tapi kalo siang2, kayanya mikir 2x juga deh…Panasnya itu bow…:D)

And I’m officially assigned today is my Walking Day! Why? Karena pas turun dari busway tadi,  *kan udah jam 9 malem tuh ya, jadi angkot 21 kesayanganku itu udah kembali ke peraduan*, gw lagi2 mencoba rute baru…. Gw nyobain angkot 02 Kp.Melayu – Pulo Gadung *eh,bener ga sih? CMIIW*. Gw udah tau sih dimana 02 ini biasanya terlihat dari rumah gw. En ternyata brentinya di ujung jalan rumah. Dari Selatan ke Utara cuuuyyy…. Mayanlah bikin betis gw mengencang… Hehehehe… Trus mampir dulu ke swalayan terdekat utk nyetok sampo *beli sachetan aja, kan penghematan mw pulkam…hehehe* en beli bihun kuah utk makan malam ini *bentar lagi abis posting ini bikin aahhh*. Dan lanjut lagi jalan kaki ke rumah… Pas nyampe rumah, wah, tumben2an mobil udah nangkring dengan manis di garasi. Biasanya sih pas pergantian hari baru balik… Mgkn udah kecapean juga kali ya… *uppsss…OOT ya? mari kembali padanya…*

Yowes….begitulah hari ini… Hari mencoba rute baru, hari MOJENG, en my Walking Day!

PS: Masih bingung mesti prepare apa buat ke Cirebon besok pagi… Katanya udaranya panas karena dekat ma pantai… Nah gw bingung mesti pake baju apa buat ke nikahan orang kantor itu…. Huummmmm….

Eh, eh, lagi…gw mw mimpiin benda ini ah malam ini…:D

Ipod Nano Chromatic 5G (PRODUCT) RED (TM)

Ipod Nano Chromatic 5G (PRODUCT) RED (TM)

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

