Facebook Haram??

Facebook

Wwkwkwkwkwkwwkw…..

Itu reaksi pertama gw begitu baca berita di detikinet.com !!

Ya ampuuunnn….

Masa sih orang tuh sebegitu kurang kerjaannya, ampe2 ngeluarin pernyataan untuk mengharamkan FACEBOOK ??

Ck ck ck ck ck ck…

Berita ini pas banged saat gw men-deactivate-kan account FB gw…. Tau2 temen gw ada yang ngomong,

lw deactivate FB lw karena haram ya? hihihihihi

yaaa gw sih ketawa2 aja…gw pikir mereka aja yang terlalu hiperbola…eh, pas gw iseng2 baca detik.com, ternyata beneran ada beritanya!!! astagaaaa…..

Negaraku unik bangeeddd…..

Menurutmu gimana?

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

