Facebook Haram??

Facebook

Wwkwkwkwkwkwwkw…..

Itu reaksi pertama gw begitu baca berita di detikinet.com !!

Ya ampuuunnn….

Masa sih orang tuh sebegitu kurang kerjaannya, ampe2 ngeluarin pernyataan untuk mengharamkan FACEBOOK ??

Ck ck ck ck ck ck…

Berita ini pas banged saat gw men-deactivate-kan account FB gw…. Tau2 temen gw ada yang ngomong,

lw deactivate FB lw karena haram ya? hihihihihi

yaaa gw sih ketawa2 aja…gw pikir mereka aja yang terlalu hiperbola…eh, pas gw iseng2 baca detik.com, ternyata beneran ada beritanya!!! astagaaaa…..

Negaraku unik bangeeddd…..

Menurutmu gimana?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Bulan lalu ?

What’s it all about?

@recruitmentGA

%d bloggers like this: